Sami Bhagia Ngayah, Program Polres Gianyar Membantu Masyarakat

 


Polda Bali - Polres Gianyar, Akhir pekan minggu pertama di akhir tahun 2022 Polres Gianyar kembali membuat Program unggulan yaitu "Sami Bhagia Ngayah". 


Program ini memiliki arti Sabtu Minggu Bhayangkara Gianyar Ngayah. Ngayah berasal dari bahasa bali yang bearti bekerja tulus ikhlas dalam membantu sesama dihari libur.


Program ini di gagas langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. Dirinya mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk kehadiran Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat di hari sabtu maupun minggu. 


Kegiatan kali ini berlangsung di Gereja GBIN Ebenhaezer yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H. M.H., beserta personil yang terlibat Ops Cipta Aman Agung 2022 dan personil yang terseprin siaga sabtu dan minggu. Sabtu, 10/12/22.


Berbagai kegiatan di laksanakan secara bersama sama oleh personil dan jamaat gereja. Hal ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang akan melaksanakan Ibadahnya. 


"Ini merupakan program unggulan Polres Gianyar untuk bisa hadir di tengah tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta membantu masyarakat dalam melalsanakan berbagai kegiatan", ucap Kabag Ops Polres Gianyar. 


Ketua Majelis Jemaat GPIB Ebenhaezer Gianyar Pendeta Johanes Wadu,S.TH mengucapakan banyak terima kasih kepada Polri khusunya Polres Gianyar dengan berbagai propram yang dilaksanakan dan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada kami selaku masyarakat.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sami Bhagia Ngayah, Program Polres Gianyar Membantu Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar