Peduli Warga Binaan, Bhabin Singakerta Serahkan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

 



Polres Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra sangat peduli terhadap warga binaannya khsusunya yang berekonomi lemah. Kepeduliannya tersebut sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.


Sebagai wujud kepeduliannya tersebut, Aiptu I Made Widastra memberikan bantuan berupa sembako kepada salah seorang warga binaanya yang kurang mampu di Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Sabtu (10/12/2022).


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengungkapkan, aksi sosial yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai wujud empati dan kepedulian Polri terhadap warga binaannya yang berekonomi lemah.


“Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga binaannya agar menjaga kesehatan dan menjalani kehidupan dengan selalu bersyukur dan ikhlas,” ungkap Kompol Yudistira.


Selain itu, kata Kompol Yudistira apa yang dilakukan anggotanya tersebut dalam rangka menjalin kemitraan yang erat antara Polri dengan masyarakat khususnya warga yang kurang mampu di wilayah tempat tugas Bhabinkamtibmas.


“Semoga sedekah tersebut bisa bermanfaat serta membantu memenuhi kebutuhan bagi mereka yang membutuhkan,” harap Kompol Yudis.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Peduli Warga Binaan, Bhabin Singakerta Serahkan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Posting Komentar

0 Komentar