Jelang Nataru, Polsek Blahbatuh Giatkan Sambang Kamtibmas

  


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Jajaran Polres Gianyar menggiatkan sambang dalam rangka menjaga situasi kamtibmas.Sebagaimana Polsek Blahbatuh mengerahkan personel Bhabinkamtibmas untuk terjun langsung menemui masyarakat, Selasa/6 Desember 2022.


Dinamika perkembangan situasi Kamtibmas tentunya mengalami perubahan menjelang Natal dan Tahun baru, untuk itu peranan semua pihak untuk menjaga kondusifitas amat penting.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. mengatakan bahwa situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Blahbatuh masih kondusif menjelang Nataru.


"Situasi Kamtibmas sampai saat ini masih Aman Kondusif, upaya-upaya preventif melalui kegiatan patroli maupun sambang secara terus-menerus kami lakukan, ujarnya .


Kapolsek meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat para tokoh agama, tokoh masyarakat dalam membantu tugas kepolisian yang berkaitan dengan situasi kamtibmas selama pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru.


“Kita tidak bisa kerja sendiri. Butuh kerjasama dan kolaborasi dengan masyarakat menciptakan keamanan menjelang Natal dan tahun baru 2023” ujar Kapolsek Tama.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Nataru, Polsek Blahbatuh Giatkan Sambang Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar