Gelar Monitoring Vaksin Boster, Babinsa Koramil Pandaan Tetap Prioritaskan Protokol Kesehatan

 


Bali - Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam kelancaran vaksinasi bagi masyarakat umum, Babinsa Koramil 0819/18 Pandaan

Sertu Purwanto monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi warga binaan yang berada di wilayah Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan, Minggu (4/12/22).


Dalam kegiatan tersebut petugas vaksinator PKM Pandaan memberikan suntikan vaksinasi kepada masyarakat Umum dosis satu,dua dan tiga dengan jenis vaksin Pfizer, Sinovac dan Booster dosis 3.


Sebagai aparat kewilayahan Babinsa 18/Pandaan Sertu Purwanto menyampaikan,’’Kita selalu ikut serta dalam kegiatan pendampingan pelaksanaan Vaksin terhadap warga masyarakat, Vaksinasi 1,2 dan 3 merupakan program pemerintah yang di gencarkan guna membentuk kekebalan tubuh untuk mencegah penyebaran Covid-19,”ucap Babinsa.


Dalam pelaksanaan vaksin kami selalu mengingatkan warga agar tetap jaga jarak dan walaupun sudah di Vaksin tetap harus memakai masker dan melaksanakan 5 M dalam setiap kegiatan agar dapat mencegah atau menghambat penyebaran virus,''ungkapnya.


“Kami juga menghimbau kepada warga yang sudah mendapatkan suntikan vaksin untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan sangat diharapkan peran serta kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran virus agar kita dapat kembali memulihkan keadaan,”Pungkas Sertu Purwanto.  (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Gelar Monitoring Vaksin Boster, Babinsa Koramil Pandaan Tetap Prioritaskan Protokol Kesehatan

Posting Komentar

0 Komentar