Babinsa Sanding Dampingi Tim Sterilisasi dan Kastrasi Anjing dan Kucing

 



Gianyar - Untuk mengontrol populasi anjing dan kucing liar jenis lokal serta mencegah penyebaran rabies di Bali khususnya di Desa Sanding, Babinsa Desa Sanding Koramil 1616-03/Tampaksiring dampingi Sterilisasi dan Kastrasi (Pemandulan) untuk anjing dan kucing khususnya jenis lokal di Banjar Sanding Bitera Kecamatan Tampaksiring. Sabtu (10/12/2022).


Pendampingan tim Sterilisasi dan Kastrasi (Pemandulan) untuk anjing dan kucing khususnya jenis lokal yang dilaksanakan oleh Yayasan Seva Bhuana Denpasar dipimpin oleh drh. Nana Dianita Sari, hadir juga dalam kegiatan tersebut Tim Vaksinasi Rabies dari Dinas Pertanian Kab. Gianyar bidang Keswan dengan tujuan untuk mengontrol populasi anjing dan kucing jenis lokal serta mencegah penyebaran rabies di Bali khususnya di Desa Sanding.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Sanding, Pelda Made Murtono menyampaikan kegiatan ini untuk mencegah berkembangbiaknya populasi anjing dan kucing liar jenis lokal yang bertujuan untuk mencegah penyebaran rabies di Desa Sanding.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Sanding Dampingi Tim Sterilisasi dan Kastrasi Anjing dan Kucing

Posting Komentar

0 Komentar