Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Gianyar Ingatkan Personel Untuk Tingkatkan Kewaspadaan


Polres Gianyar, Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan dan kebijakan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat melatih kedisiplinan dan tanggung jawab setiap anggota Polri.


Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Wakapolres Gianyar Kompol Mazel Doni, S.I.K., M.H memimpin apel jam pimpinan personel Polres Gianyar. Senin (12/12/2022).


Dalam arahannya Wakapolres Gianyar mengajak seluruh personel Polres Gianyar untuk selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas asung kerta Nugraha nya kita bisa melaksanakan tugas pagi ini dalam keadaan sehat.


Saat ini Polres Gianyar sedang melaksanakan Ops Cipta Aman Agung 2022 dalam rangka menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru dimana Bali sebagai destinasi wisata khususnya diwilayah Kabupaten Gianyar.


Wakapolres Gianyar juga menekankan kepada seluruh personel untuk meningkatkan waspada terhadap ancaman-ancaman menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.


“Tingkatkan kewaspadaan saat pelaksanaan piket jaga Mako baik SPKT maupun piket fungsi dan juga laksanakan kontrol,” Ujar Wakapolres Gianyar.


Wakapolres Gianyar juga meminta seluruh personel untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan Mapolres dan tempat kerja Masing-masing, “kebersihan Mako mutlak harus dijaga karena dari kebersihan tersebut akan membuat masyarakat yang memerlukan pelayanan akan merasa nyaman dan anggota Polri sendiri yang bertugas akan betah saat berada di Mako,” Tambahnya.


Selain itu, Kompol Marzel Doni mengharapkan kepada seluruh personel baik Polres dan Polsek jajaran untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, bekerja secara totalitas dan jauhi pelanggaran.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Gianyar Ingatkan Personel Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Posting Komentar

0 Komentar