Anggota Polsek Tiom Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat Pendekatan Polisi dan Masyarakat

   


Lanny Jaya - Kapolres Lanny Jaya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat desa bokon Distrik bokon Kab.Lanny jaya saya berharap dengan adanya program Jumat curhat yang baru ini, berjalan dengan lancar. Kegiatan tatap muka program Jumat curhat di Kantor Bandar udara Tiom Kab. Lanny jaya ini bertempat di Kantor Bandar udara Tiom Kab. Lanny Jaya, kegiatan tatap muka ini dalam rangka Program Jumat curhat di kantor Bandar udara Tiom Kab. Lanny Jaya. Jumat tanggal 30 Desember 2022


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Tiom ( IPDA SUNARDI ), Staff Bandar udara Tiom dan tentunya Masyarakat Distrik Bokon. selain itu Personil yang diturunkan untuk melaksanakan kegiatan monitoring yaitu BRIPKA ALFRED AJAWAILA, BRIPKA LUIS KAFIAR, BRIGPOL BARNABAS J MAMBRASAR, BRIPTU AIDIN WAHYUDI, BRIPTU ZULKIFLI LETSOIN, BRIPTU SIMSOM SAREO, BRIPDA JULIUS REAWARUW, BRIPDA ERICK R NUSSY, BRIPDA EFRI TOWOLOM, BRIPDA GUNTORO S WIBOWO.


Kegiatan dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh Kapolsek Pirime bersama Anggota Polsek Pirime res Lanny Jaya berangkat dari Mako Polsek Pirime Lanny Jaya menuju tempat Kegiatan tatap muka program Jumat curhat di Kantor Bandar udara Tiom Kab. Lanny jaya. Tak lupa Kapolsek Tiom res Lanny Jaya IPDA SUNARDI berikan sambutan.


Dalam Sambutannya ia Berterimakasih untuk waktu yang di berikan kepada saya, "saya di sini mewakili Kepolisian resor Lanny jaya Kab Lanny Jaya dalam hal ini (Bapak Kapolres Lanny Jaya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat desa bokon  Distrik bokon Kab.Lanny jaya saya berharap dengan adanya program Jumat curhat yang baru ini masyarakat desa bokon Kec Tiom Kab lanny jaya bisa lebih nyaman dengan adanya kepolisian yang siap membantu masyarakat 24 jam dari pagi, siang hingga malam agar terwujudnya situasi Kamtibmas yang lebih baik" Sambut Kapolsek Tiom.


"Pada perayaan natal tahun ini 2022  akhirnya desa Bokon Kec Tiom kab. lanny jaya kepolisian bisa bisa lebih meningkatkan keamanan di wilayah distrik Bokon, tiom  kab. lanny jaya semua tidak terlepas dari campur tangan Tuhan Yang Maha esa , Akhir kata saya mewakili Kapolres Lanny Jaya menyampaikan selamat natal buat kita semua dan selamat menyongsong tahun baru." Sambungnya.


Adapun sesi tanya jawab, masukan serta aduan publik masyarakat Bokon, para tokoh dan masyarakat diberikan waktu satu persatu untuk menyampaikan pendapat mengenai kritik, masukan dan aduan publik bagi kepolisian yang berada di distrik Bokon,Tiom yang intinya sbb :


Dalam Curhat tersebut masyarakat sangat resah akan banyaknya orang mabuk di sekitar pasar Tiom terutama pada saat bulan Desember dan juga Masyarakat menginginkan agar anggota Polsek Tiom lebih rutin melakukan patroli disekitar pasar Tiom.


Kapolsek Tiom berterima kasih atas segala masukan dan kritikkan serta aduan publik masyarakat, Kapolsek berjanji akan lebih meningkatkan situasi Kamtibmas dan menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi di distrik Bokon, Tiom


Akhir acara Kapolsek pirime bersama Anggota Polsek Pirime bergeser dari kantor distrik menuju Mako polsek Pirime res Lanny Jaya. bersama Anggota Polsek Pirime tiba di Mako Polsek Pirime. Giat berlangsung situasi aman terkendali. (Hums/Abi)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Anggota Polsek Tiom Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat Pendekatan Polisi dan Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar