Tingkatkan Keimanan, Koramil Purwosari Gelar Khotmil Qur'an dan Do'a Bersama

 


Pasuruan Jatim - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, Koramil 0819/21 Purwosari melaksanakan kegiatan Khotmil Qur'an dan Do'a Bersama Bertempat di Mushola At-Taqwa Makoramil Purwosari Kabupaten Pasuruan. Minggu (27/11/22).


Kegiatan Khotmil Quran dilanjutkan doa bersama ini dengan harapan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kelancaran, kesehatan, keselamatan dan perlindungan kepada seluruh Prajurit TNI dalam menjalankan tugas sehari hari.


Danramil 21/Purwosari Kapten Czi Mukrab menyampaikan sesuai perintah Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman M.Tr (Han) bahwa kegiatan Khotmil Qur’an dan doa bersama akan diselenggarakan setiap hari secara bergiliran yang di awali dari Makodim di lanjutkan ke tiap Koramil,"ucapnya.


"Kegiatan Khotmil Qur’an ini dilaksanakan semata-mata mencari Ridho ALLAH SWT agar seluruh anggota koramil 21/Purwosari selalu diberikan petunjuk, kesehatan, dan kekuatan serta keberkahan didalam melaksanakan tugas dinas dan selalu terhindar dari bala dan bencana “ ungkap Danramil. 


"Dengan harapan semoga kedepan kegiatan Khotmil Qur’an bersama-sama dengan terus melibatkan warga masyarakat sekitar akan menjalin silaturohmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,''imbuhnya.


"Kami ucapkan terimakasih kepada  warga masyarakat yang telah hadir dan bergabung mendukung tergelarnya acara khotmil Qur’an yang diselenggarakan di Mushola Koramil. Kegiatan khotmil Qur’an akan selalu dilaksanakan disela kegiatan tugas kedinasan,"Pungkasnya.  (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tingkatkan Keimanan, Koramil Purwosari Gelar Khotmil Qur'an dan Do'a Bersama

Posting Komentar

0 Komentar