Dandim 1002/HST Kukuhkan Pembaretan Petugas Rutan Barabai

 


BARABAI-Usai melakukan berbagai pelatihan Fisik, Mental, dan Disiplin Pegawai yang diselenggarakan oleh Rutan Kelas IIB Barabai Kanwil Kemenkumham Kalsel, Komandan Kodim 1002/ Hulu Sungai Tengah, Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han mengukuhkan pemasangan baret kepada perwakilan Petugas, Senin (28/11) kemarin 


Dalam kegiatan tersebut Dandim memasangkan baret kepada petugas sebagai simbol bahwa petugas tersebut dipandang telah memiliki kemampuan yang profesional untuk menjalankan tugas sebagai petugas pemasyarakatan.


Gagang Prawardhana juga berpesan kepada seluruh petugas untuk menjaga nama baik institusi. "Kalian harus bangga dengan seragam yang kalian kenakan, karena itu adalah impian dari banyak orang diluar sana, oleh karena itu jaga betul-betul nama baik institusi kalian," jelasnya.


Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi melalui Karutan Barabai, Gusti Iskandarsyah menjelaskan bahwa pembaretan ini dilaksankan agar petugas memiliki kesan dengan seragam yang dikenakannya untuk selalu berintegritas dalam bertugas.


"Jadilah pribadi yang berintegritas karena wajah Kemenkumham tercermin dari seragam yang kalian kenakan," tegas Gusti.


Pemasangan baret kepada perwakilan Petugas diiringi dengan penyiraman air bunga sebagai simbol agar petugas dapat membawa nama harum Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.(pen1002)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dandim 1002/HST Kukuhkan Pembaretan Petugas Rutan Barabai

Posting Komentar

0 Komentar