Polsek Densel Ikuti Kegiatan Fun Run 7,7 KM HUT TNI AL Ke-77



Denpasar - Dalam rangka HUT TNI AL ke-77 tahun 2022 di laksanakan kegiatan Fun Run 7,7 Kilometer di Markas Komando Lanal 3 Denpasar,  Jalan Raya Sesetan Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan. Minggu (11/9) pagi. 


Adapun kategori yang di lombakan yaitu Ketegori Putra atau Putri TNI/POLRI, Kategori Putra atau Putri Umum dan Kategori Putra atau Putri Pelajar.


Adapun undangan yang hadir sekaligus peserta Fun Run, Danrem 163/Wsa beserta Staf, Danlanal 3 Denpasar, Dandim 1611/Badung, Karo SDM Polda Bali di dampingi Kapolsek Densel, Kapolsek Benoa, Kabag Sumda Polresta Denpasar, Perwakilan Basarnas Bali, Perwakilan Bank Mandiri, Perwakilan Personel TNI/POLRI dan Masyarakat Umum maupun pelajar.


Acara Fun Run 7,7 KM yang dilaksanakan secara serentak di Koormada/Lantamal yang ada di seluruh wilayah Indonesia dibuka langsung Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E. M.M. 


"di beberapa wilayah Koormada/Lantamal kegiatan ini mungkin merupakan kegiatan pertama kalinya dan saya harapkan kedepannya dapat di laksanakan secara berkelanjutan dengan penuh kegembiraan dan bersinergi dan semoga dengan kegiatan ini dapat mencari bibit atlet yang dapat mengharumkan nama Bangsa" ucap Yudi Margono


Kapolsek Denpasar Selatan Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam kegiatan Fun Run 7,7 KM, ini selain sebagai peserta, personil Polsek Densel dan bhabinkamtibmas bersinergi dengan Personil TNI AL melakukan pengamanan jalannya kegiatan, dimana personil telah terbagi untuk menempati pos sesuai dengan reute yang telah di tentukan untuk mamastikan kelancaran kegiatan.


“kami berharap, melalui kegiatan ini sinergitas jajaran TNI dan Polsek Denpasar Selatan khususnya selalu terjalin dalam menjaga dan melayani masyarakat guna mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" ucap Kapolsek Densel. (DS33)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Densel Ikuti Kegiatan Fun Run 7,7 KM HUT TNI AL Ke-77

Posting Komentar

0 Komentar