Polsek Blahbatuh Serentak Bagikan Sembako Di Tiga Desa



Gianyar Blahbatuh-Wujudkan kepedulian terhadap sesama, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar kembali menyerahkan bantuan sembako.Bantuan kali ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu serentak di Tiga Desa, Kamis/22 September 2022.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat utamanya bagi mereka yang memang benar-benar membutuhkan uluran bantuan.


"Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat , Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, ujarnya.


Ditambahkan pula bahwa  kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “dengan kegiatan Baksos Polri dan masyarakat terjalin kedekatan dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” 


Tercatat kegiatan hari ini serentak dilaksanakan di tiga Desa yakni Desa Buruan, Saba dan Desa Medahan. " Personel Bhabinkamtibmas kami terjunkan untuk menyalurkan bantuan, tentunya personel Bhabin telah mengetahui warganya yang memang benar-benar membutuhkan bantuan, Astungkara kegiatan hari ini berjalan lancar dan aman, tandasnya. (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Blahbatuh Serentak Bagikan Sembako Di Tiga Desa

Posting Komentar

0 Komentar