Patroli Gabungan Polsek Kuta Utara Ajak Anak Anak Muda Jaga Kamtibmas




Badung - Patroli gabungan Polsek Kuta Utara bersama UKL Polres Badung ajak    anak-anak muda yang sedang berkumpul di kawasan jalan Perancak, Desa Tibubeneng  untuk aktif mewujudkan kamtibmas agar tetap  aman dan kondusif. Sabtu  (9/9) malam


Menyampaikan pasan kamtibmas merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Ini  penting dilakukan sehingga masyarakat dimanapun berada akan lebih mawas diri terhadap aksi kejahatan di sekelilingnya.


Hal ini dilakukan Unit Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 2 Ipda Gede Artawan  bersama UKL Polres Badung di pantau Pamenwas Kompol Made Karsa. S.H., M.H  dengan humanis berdialog sampaikan pesan kamtibmas  dengan kumpulan  anak-anak muda yang sedang melewatkan suasana malam minggu   di kawasan jalan Perancak Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.


Sontak saja anak anak muda tersebut menyambut dengan baik ajakan dari petugas Patroli gabungan Polsek Kuta Utara dan Polres Badung agar bersama sama berperan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Anak anak muda sebagai harapan  penerus bangsa harus mampu jadi contoh baik di tengah tengah  masyarakat dan jangan melakukan perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain terlebih melanggar hukum," terang Ipda Gede Artawan  


"Ya semua element masyarakat saat Patroli Kita ajak untuk 

Ikut berkontribusi menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang KTT G20 di Nusa Dua Bali November mendatang," pungkas Ipda Gede Artawan  (*)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Patroli Gabungan Polsek Kuta Utara Ajak Anak Anak Muda Jaga Kamtibmas

Posting Komentar

0 Komentar