Kapolsek Denpasar Timur Salurkan Bansos Sembako Ke Tukang Suwun Di Pasar Kreneng



Denpasar - Polsek Denpasar Timur kembali menyalurkan bantuan Sosial kepada warga yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM, Kali ini Kapolsek Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos.bersama elemen Sipandu Beradat menyerahkan langsung Bansos berupa sembako tersebut. (12/9/22) 



Sesuai dengan arahan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. menyikapi adanya kenaikan harga BBM yang menjadi beban ekonomi sebagian masyarakat sehingga perlu Polri ikut berpartisipasi dalam pemberian bantuan kepada masyarakat. 


Bansos Sembako diberikan kepada warga yang bekerja sebagai tukang suwun (jasa angkut barang) di pasar kreneng Dentim, dengan didampingi Kades Desa Sumerta kauh, Ketua BPD dan sejumlah pejabat Polsek, bantuan diberikan kepada I Komang Dangin (70),I Putu Suteja (74),Sutrisno (72), Ni Wayan Metri (71) dan Made Parwari (61). 


Selain memberikan bantuan Kapolsek dan jajaran juga menyambung Imbauan kepada masyarakat bersama petugas bhabinkamtibmas terkai adanya kenaikan BBM. 


"Ini sebagai bentuk kepedulian dan membantu meringankan beban perekonomian warga  dampak dari adanya kenaikan BBM," Ucap Kapolsek Denpasar timur.  (&)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Denpasar Timur Salurkan Bansos Sembako Ke Tukang Suwun Di Pasar Kreneng

Posting Komentar

0 Komentar