Antisipasi dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Ditpolair Polda Bali Salurkan Bansos




Bali - Guna membantu dan meringankan beban masyarakat kecil, Kabidhumas Polda Bali, Kombes Pol Satake Bayu, S.I.K.,M.Si. telah meneruskan arahan pimpinan kepada seluruh satuan wilayah dan satuan kerja di lingkungan Polda Bali untuk meningkatkan kepedulian sesuai dengan situasi dan kondisi masing-masing. Tidak hanya satuan wilayah, satuan kerja Polda Bali juga menunjukkan kiprahnya. Ditpolairud Polda Bali  menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Pesisir dan Nelayan di wilayah Bali, Jumat (9/9/2022).


Dirpolairud Polda Bali Kombes Pol Soelistijono, S.I.K., M.H. mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polda Bali terhadap masyarakat yang terdampak kebijakan pemerintah  terkait penyesuaian harga BBM.


"Baksos dengan tema Polri Peduli Kemanusiaan tersebut,  Ditpolairud Polda Bali secara Berkelanjutan akan melaksanakan pemberian paket sembako dimulai dari awal bulan September ini hingga bantuan dari pemerintah turun," terangnya.


Dalam bakti sosial tersebut, paket sembako yang dibagikan oleh Ditpolairud Polda Bali berupa beras, minyak goreng, mi instan, tepung, terigu, dan yang lain. 


"Harapan kami bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Pesisir dan Nelayan," Pungkas Kombes Pol Soelist.*

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Antisipasi dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Ditpolair Polda Bali Salurkan Bansos

Posting Komentar

0 Komentar