Polsek Densel Gabung Pecalang Atensi Peningkatan Kunjungan Wisatawan Ke Pantai Matahari Terbit



Denpasar, Polsek Densel dipimpin Perwira pengawas (Pawas) AKP Nyoman Laba, S.E. dan perwira pengendali (padal) Ipda I Putu Parwita bersama personil samapta melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan pemantauan dan pengawasan di seputaran pantai Matahari Terbit, Desa Sanur Kaja untuk menjaga keamanan dan ketertiban seputaran kawasan pantai. Senin (8/7) sore. 


Kunjungan masyarakat ke kawasan pantai matahari terbit sore ini terpantau cukup ramai, baik wisatawan lokal yang melakukan upacara keagamaan maupun wisatawan mancanegara yang akan menyeberang ke pulau nusa penida atau nusa lembongan.


Personil Polsek Denpasar Selatan  dalam kegiatan tersebut melakukan pemantauan terhadap kantong-kantong parkir guna mencegah kunci nyantol maupun barang-barang berharga yang ditinggal pemiliknya pada kendaraan serta penghimbau petugas parkir maupun masyarakat untuk selalu memperhatikan kendaraan yang diparkir untuk mencegah terjadinya curanmor.


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan, kami selalu sampaikan kepada seluruh personil untuk selalu turun ke lapangan melaksanakan kegiatan KRYD di seputaran pantai maupun kantong-kantong parkir guna mencegah aksi kriminalitas serta dialogis sampaikan himbauan kamtibmas agar dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung pantai.


"diharapkan Menjelang perhelatan Event Internasional G-20 bulan Oktober 2022 selalu tercipta situasi kamtibmas yang aman terkendali sehingga kegiatan berjalan dengan lancar" ucap kapolsek densel. *

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Densel Gabung Pecalang Atensi Peningkatan Kunjungan Wisatawan Ke Pantai Matahari Terbit

Posting Komentar

0 Komentar