Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kasdam IX/Udayana Hadiri Upacara Peringatan dan Syukuran Hari Bhayangkara ke 76



Denpasar - Kepala Staf Kodam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., menghadiri Upacara Peringatan dan Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang digelar di Lapangan Niti Mandala Renon, Kota Denpasar, Provinsi Bali, pada Selasa (5/7/2022).


Mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, Upacara Hari Bhayangkara ke 76 dilaksanakan secara terpusat di Kampus Akademi Kepolisian Semarang dan diikuti oleh satuan Polri di seluruh Indonesia.


Bersama Gubernur dan Kapolda Bali, Kasdam IX/Udayana mengikuti seluruh rangkaian pelaksanaan Upacara Peringatan yang secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo.


Seraya menjabat tangan Kapolda dan Wakapolda Bali usai upacara berlangsung, Kasdam secara pribadi dan atas nama keluarga besar Kodam IX/Udayana mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.


Saat acara tradisi syukuran, sebagai wujud sinergitas TNI dengan Polri, Kasdam IX/Udayana diberikan kesempatan pertama untuk memotong pucuk tumpeng sebagai simbol rasa syukur kepada Sang Pencipta.


Selanjutnya, Kasdam juga berkesempatan untuk memberikan Trofi Piala dan piagam pemenang lomba Kearifan Lokal yang digelar oleh Polda Bali kepada perwakilan dari masing-masing Polres jajaran Polda Bali.


Upacara dan Syukuran Hari Bahayangkara ke 76 yang digelar di Lapangan Niti Mandala Renon juga dihadiri oleh Wakapolda Bali, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, Ketua DPRD Provinsi Bali, Danlanal Denpasar dan Danlanud Ngurah Rai, serta tamu undangan lainnya. (Pendam IX/Udy)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kasdam IX/Udayana Hadiri Upacara Peringatan dan Syukuran Hari Bhayangkara ke 76

Posting Komentar

0 Komentar