Wujud kepedulian Kapolsek Gianyar bersama Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar anjangsana kerumah anggota

 


Gianyar - Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. bersama Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar Ny. Luh Putu Anggreni Astwa menjenguk anggota Polsek Gianyar, Senin (4/7) Siang. 


Kegiatan anjangsana atau menjenguk dengan mendatangi rumah anggota yang istrinya habis melahirkan untuk memberikan semangat dan ucapan selamat.


Anggota Polsek Gianyar yang istrinya melahirkan yakni Aipda I Putu Nugrantara dan kini sudah berada dirumahnya Banjar Medahan Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar.


Kedatangan Kapolsek Gianyar bersama Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar kerumah anggota yang sakit merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.


“Kita ini adalah keluarga besar, suka maupun duka kita rasakan bersama" ungkap Kapolsek Gianyar di sela sela kegiatan.


Selain itu, dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar Ny. Luh Putu Anggreni Astawa bersama pengurus menyerahkan bingkisan sebagai bentuk tali asih.


Kapolsek Gianyar mengucapkan selamat kepada anggota yang persalinannya berjalan lancar dan anak yang dilahirkan sehat.


"Selamat atas kelahiran putranya semoga selalu sehat dan tumbuh menjadi anak yang suputra" tandasnya.***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujud kepedulian Kapolsek Gianyar bersama Ketua Bhayangkari Ranting Gianyar anjangsana kerumah anggota

Posting Komentar

0 Komentar