Wakapolres Bangli Tegaskan Tingkatkan Pengawasan Terhadap Pelaksanaan Tugas Anggota



Polda Bali, Polres Bangli - Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka S.Sos., M.Si tegaskan kepada jajarannya untuk melakukan pengawasan melekat kepada anggota di masing masing satker.


Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin apel jam pimpinan di Mapolres Bangli hari ini, Senin (4/7), dihadapan anggotanya Wakapolres menegaskan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran sekecil apapun tentunya harus diimbangi dengan pengawasan ketat dari pimpinan di masing-masing satker.


“Lakukan pengawasan melekat terhadap pelaksanaan tugas anggota, berikan reward kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik namun sebaliknya berikan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran”,Ujar Wakapolres.


Kompol Wayan Suka menilai dengan metode ini dapat menekan terjadinya pelanggaran anggota sehingga Polri semakin professional dan proporsional dalam pelaksanaan tugas kedepan.


Diakhir arahannya Wakapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggotanya atas pelaksanaan tugas seminggu terakhir yang dinilai cukup baik, dirinya juga berpesan agar tetap melaksanakan tugas dengan baik.  **&*

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wakapolres Bangli Tegaskan Tingkatkan Pengawasan Terhadap Pelaksanaan Tugas Anggota

Posting Komentar

0 Komentar