Unit Binmas Polsek Kuta Utara Latih PBB 248 Siswa SMK PGRI Badung




Badung - Memasuki tahun ajaran baru   2022/2023, SMK PGRI Badung jalan Tegal Jaya Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung  rutin   melaksanakan kegiatan MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) 


Salah satu kegiatannya di isi dengan pelatihan peraturan  baris 

berbaris (PBB) yang di isi Personil Polsek Kuta Utara dalam hal ini dari Unit Binmas di Pimpin Kanit Binmas Polsek Kuta Utara Kompol I Ketut Wirata. 


Pelatihan PBB hari ini memasuki hari ke dua yang dilaksanakan di halaman sekolah SMK PGRI Badung  mulai pukul 08.00 Wita tersebut diikuti kurang lebih 248 Siswa tahun ajaran baru 2022/2023 semuanya di wajibkan  mengikuti pelatihan PBB. Selasa (5/7) pagi.


Kanit Binmas Polsek Kuta Utara Kompol I Ketut Wirata saat di komfirmasi menuturkan

pelatihan PBB ini di berikan kepada Siswa bertujuan untuk membentuk disiplin, sikap Jasmani yang tangkas serta  berkarakter.


"Sudah tidak jamannya lagi sekarang MPLS  diisi dengan kegiatan yang bersifat perploncoan atau ada unsur kekerasan di dalamnya. Masih banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan seperti latihan PBB," Ujar Kompol Wirata.


Selain latihan baris berbaris Tim Pelatih dari  Unit Binmas Polsek Kuta Utara juga memberikan penyuluhan tentang dampak kenakalan remaja dan peraturan berlalu lintas di jalan raya.


"Tidak ada hambatan bagi kami selama proses latihan PBB seluruh siswa yang terlibat dapat mengikuti  dan menerima seluruh materi dengan baik," pungkas Kompol Wirata. 


* Muliati

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Unit Binmas Polsek Kuta Utara Latih PBB 248 Siswa SMK PGRI Badung

Posting Komentar

0 Komentar