Tak Mau Understimate, Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, Turun Langsung Pimpin Patroli

 



Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH pertajam pemantauan pengamanan kegiatan Foreign Minister meeting (FMM), melalui patroli di pantai kawasan Sawangan, Kuta, Bali demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Jumat, (8/7) pagi 07.30 wita.


Kapolres Badung mengatakan patroli dilaksanakan di sekitar pantai kawasan sawangan menyisir daerah pantai sepanjang wilayah yang dijadikan target sasaran pengamanan.


"Saya memimpin langsung Patroli Kawasan Pantai Sawangan ini sebagai wujud atensi saya dan bukti Tim Patroli dalam Satgas 5 Kawasan dalam Ops Gapura Agung IV 2022, menjadi prioritas dan ujung tombak untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman terhadap para delegasi," Ungkapnya saat di konfirmasi via ponsel genggamnya 


Pria dua melati emas dipundak ini menegaskan, situasi nyaman bagi masyarakat para Delegasi tidak cukup hanya dengan memberikan pengarahan di depan pasukan tetapi juga harus turun langsung ke lapangan. 


“Saya ingin memastikan secara langsung situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di kawasan pantai dengan terus mendampingi pasukan pengamanan, agar para Delegasi terbebas dari aksi-aksi kejahatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban," Sebutnya.


"Kita tidak mau understimate dalam pengamanan 

kegiatan Foreign Minister meeting (FMM), harus aman demi nama baik indonesia di mata dunia," Ujarnya.


Patroli yang menggunakan kendaraan Marine Police ini, menyusuri sepanjang pantai dan melakukan pesan-pesan Kamtibmas ketika bertemu dengan masyarakat maupun wisatawan yang sedang menikmati liburan.


“Sesuai harapan, selama kegiatan Foreign Minister meeting (FMM), berlangsung kerja sama masyarakat untuk saling mengingatkan warga lainnya dan tidak ragu melaporkan hal-hal yang mencurigakan, sangat kami butuhkan, demi membuat kami lebih akurat dan cepat menangani potensi gangguan ketertiban dan keamanan,” tutupnya.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tak Mau Understimate, Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, Turun Langsung Pimpin Patroli

Posting Komentar

0 Komentar