Safari Sambang Kamtibmas Oleh Tripika Kecamatan Denpasar Utara



Denpasar,Kegiatan Safari ini dilaksanakan di Kantor Desa Peguyangan Kaja Jalan Ahmad Yani Utara nomor 456 Denpasar Utara (7/7/2022)


Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai salah satu upaya Cipta Kondisi dan Penggalangan dari Polsek Denpasar Utara bersama unsur Tripika yang lain pada Pemilihan Perbekel (Pilkel) Desa Peguyangan Kaja Tahun 2022, diharapkan tercipta situasi kamtibmas kondusif, serta pelaksanaan Pilkel dapat berjalan dengan aman dan lancar ucap Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit


Lanjut dikatakan kami berterima kasih atas dukungan Masyarakat di Kecamatan Denpasar Utara khususnya di Desa Peguyangan Kaja, yang sangat mendukung tugas tugas Polri di Masyarakat, dan selalu turut serta dalam program  program yang dilaksanakan oleh Polri demi keamanan dan ketertiban Masyarakat.


Tahun 2022 ini adalah tahun spesial Demokrasi di Kota Denpasar, karena di tahun ini ada ada 4 (empat) wilayah di Kota Denpasar yang melaksanakan Pemilihan Perbekel (Pilkel), yang salah satunya di Desa Peguyangan Kaja. 


Selain spesial, pesta demokrasi ini juga khusus, karena mengkhusus di Desa Peguyangan Kaja. Untuk itu kami, Polsek Denpasar Utara seijin Tripika Kecamatan Denpasar Utara, menerbitkan Himbauan Kamtibmas pada pelaksanaan Pemilihan Perbekel (Pilkel) di Desa Peguyangan Kaja, sebagai salah satu upaya menjaga Kamtibmas dan kelancaran kegiatan tersebut. 


Perlu digaris bawahi, bahwa TNI/POLRI Netral dan Tidak Terlibat Langsung pada Pemilihan Pilkel Desa Peguyangan Kaja, hanya menjaga dan mengawal kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar.


Segala potensi gangguan pada kegiatan tersebut kami tiadakan serta apabila terjadi eskalasi gangguan kamtibmas, maka kami akan menindaknya sesuai hukum yang berlaku.


Pada akhir kesempatan Kapolsek Denpasar Utara mengajak masyarakat yang telah memiliki hak suara, maka datanglah ke TPS - TPS yang telah ditentukan, dan gunakan hak pilihnya pada Pemilihan Perbekel Desa Peguyangan Kaja, pungkasnya

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Safari Sambang Kamtibmas Oleh Tripika Kecamatan Denpasar Utara

Posting Komentar

0 Komentar