Polsek Densel Laksanakan Patroli KRYD Tingkatkan Pengawasan Wilayah Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif



Denpasar, Sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mencegah aksi kriminalitas jalanan polsek densel melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan patroli pada daerah rawan hingga dini hari. Jumat (8/7) malam. 


Kegiatan patroli yang dipimpin Pawas Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta dan padal Aiptu Made Eddy Sumastra beserta personil samapta dilakukan dengan menyusuri seputaran jalan by pass ngurah rai, jalan kutat lestari, jalan batur sari dan jalan danau tondano. 


"Pelaksanaan patroli dan pengawasan pada daerah rawan hingga dini hari dilakukan untuk meminimalisir terjadinya aksi-aksi kriminalitas jalanan maupun aksi balap liar", ucap Agung Sumiarta. 


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selalu menyampaikan kepada personil jajarannya untuk menekan dan meniadakan segala bentuk kriminalitas jalanan, khususnya di wilayah Denpasar Selatan dengan melaksanakan KRYD dengan patroli pada daerah maupun pada jam-jam rawan. 


"Kami selalu berupaya untuk memastikan wilayah denpasar selatan dalam keadaan aman dan kondusif" imbuh Kapolsek Densel (DS33)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Densel Laksanakan Patroli KRYD Tingkatkan Pengawasan Wilayah Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Posting Komentar

0 Komentar