Polsek Benoa Pamerkan Counter UMKM Sebagai Usaha Kearifan Lokal Pada Hari Bhayangkara Ke 76




Denpasar - Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu hari Bhayangkara ke 76 sekaligus upacara yang dipimpin langsung oleh bapak Presiden melalui zoom dan diikuti oleh seluruh Polda se Indônèsia.


Bertempat di lapangan Puputan Margarana Renon Denpasar Bali, Polda Bali dan jajaranya mengikuti giat upacara tersebut yang berlangsung dengan hikmad dan mengusung tema " Indonesia tangguh Indonesia tumbuh".


Tak ketinggalan Polsek Benoa Polresta Denpasar ikut memeriahkan dengan cara membuka counter UMKM sebagai usaha kearifan lokal untuk dipemarkan dan diperkenalkan kepada masyarakat agar lebih mengenalnya seperti minuman Loloh cemcem, jaje Bali dan lain sebaginya.


Menurut penjelasan Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata,S.H. "Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kami dalam mendorong dan membantu memperkenalkan UMKM usaha kearifan lokal dalam membantu menggerakkan perekonomian ditengah masyarakat sebagai implementasi dari tema Polri Tahun ini Indonesia tangguh Indonesia tumbuh."


" Kami sangat mensyukuri bahwa instusi kami yaitu POLRI hingga saat ini sudah berumur 76 tahun dengan berbagai pasang surut yang kami alami selama memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dan semoga Polri selalu didukung dan dicintai masyarakat dalam memberikan pelayanan." ungkap Kompol Wiranata.


" Kami berharap dukungan dan kritikan dari masyarakat dalam meningkatkan pelayanan kami, tanpa dukungan dari masyarakat kami tidak akan bisa melaksanakn pelayanan dengan baik. Disamping itu juga kami melibatkan ibu ibu Bhayangkari dalam kegiatan ini." Ungkap Kapolsek Kompol Wiranata seraya menutup penjelasannya. ( Bna33)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Benoa Pamerkan Counter UMKM Sebagai Usaha Kearifan Lokal Pada Hari Bhayangkara Ke 76

Posting Komentar

0 Komentar