Polres Bangli Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Secara Live Setriming



Polda Bali, Polres Bangli - Tanggal 1 Juli merupakan hari yang bersejarah bagi setiap insan Bhayangkara di seluruh wilayah Indonesia, namum tahun ini Peringatan hari bhayangkara ke 76  dilaksanakan  tanggal 5 Juli 2022 dengan mengambil tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh."


-Dalam memperingati Hari Jadinya Jajaran Kepolisian Melaksanakan Upacara peringatan yang dilaksanakan secara live streaming seperti yang dilaksanakan oleh Polres Bangli pagi ini di lapangan Mapolres Bangli.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH, S.I.K., mengatakan untuk Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Kali ini dilaksanakan secara live streaming dan terpusat di Lapangan Bhayangkara Akpol Semarang  dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan dihadiri oleh Kapolri, Panglima TNI dan Para Pejabat Negara serta disiarkan langsung secara Virtual oleh Mabes Polri.


“Upacara peringatan ini dilaksanakan terpusat dari di Lapangan Bhayangkara Akpol Semarang  dan disiarkan langsung serta diikuti oleh seluruh jajaran Polri se-Indonesia,”ujar Kapolres.


Kapolres juga menyampaikan dalam pelaksanaan Upacara ini pihaknya juga tetap mengedepankan Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh, undangan yang hadir diantaranya Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE, Dandim 1626 Bangli Letkol  Arh Sutrisno, S. Sos,  Kejari Bangli Yudhi Kurniawan, SH, MH, Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika, SH,  Ketua PN Bangli Anak Agung Ayu Diah Indrawati, SH, MH, Ketua MDA Ir. I Kt Kayana, Ketua PHDI Drs I Nyoman Sukra, Ketua MUI H Gufron, S.Pd, Ketua Pecalang I Kt Raji, Walubi, Mpuk 

Pejabat Utama Polres Bangli Kapolsek jajaran dan Kasi dengan peserta upacara terdiri dari 1 Peleton Perwira Polres Bangli, 1 Peleton gabungan, 1 Peleton Sat Pol Airud, 1 Peleton  Lalu lintas, 1  peleton TNI,  1 Peleton Dalmas,  1 Peleton gabungan Sat Res Rintel, 1 peleton Sat Pol PP, 1 peleton PNS Polri dan 1 peleton Pecalang yang keseluruhannya berjumlah 250 orang.

Melalui kesempatan ini Kapolres Bangli  juga mengucapkan Selamat hari Bhayangkara ke-76 dirinya juga berharap kedepan Bhayangkara  yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.


Selesai Upacara dilanjutkan dengan acara syukuran Hut Bayangkara yang dilaksanakan di Loby mapolres Bangli yang diikuti oleh  seluruh personil Polres Bangli, "Tutupnya.   ***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Bangli Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Secara Live Setriming

Posting Komentar

0 Komentar