Polres Bangli buka Vaksinasi di Pasar Kidul Bangli



Bangli - Kegiatan vaksinasi  yg sering kita sebut dengan vaksin booster digelar oleh Tim Vaksinator Polres Bangli yang bertempat di pasar Kidul Bangli. jumat, 8 Juli 2022. 


Kapolres Bangli melalui Kasi Dokkes Polres Bangli Ipda dr. Ni Putu Melda Darmahayu selaku Kasi Dokkes Polres Bangli mengatakan, " Vaksinasi gencar dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres Bangli bekerjasama dengan Kodim 1626 Bangli (Vaksinator 6 orang, operator 7 orang, Kodim 2 orang )

untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama kegiatan vaksin tahap 1, tahap dan tahap 3/ booster ini untuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 ini.” Ujarnya


Untuk hari ini sasaran Lansia/masyarakat umum, anak, remaja, pelayanan publik yang belum tervaksin. Disampaikan Kasi Dokkes bahwa total hari ini tervaksin sebanyak 50 orang dengan Vaksin Astra  Zeneca 37 orang  (Vaksin ke 1 nihil, Vaksin ke 2 sebanyak 3 orang, Vaksin 3  sebanyak 34 orang/lansia 6 orang dan umum 28 orang), sedangan dengan Vaksin  Moderna sebanyak 13 orang dengan vaksinasi tahap 3/umum. Salah satu warga yang divaksin mengatakan sangat puas dengan pelayanan Polres Bangli yang menyediakan Vaksin dan diucapkan banyak terima kasih.


Kegiatan Percepatan vaksin tahap satu, dua dan  tiga ini dilaksanakan sesuai prosedur dan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. Mulai dari pendaftaran. Screening riwayat penyakit, tensi tekanan darah dan pengecekan suhu badan, Registrasi Adminitrasi, Penyuntikan Vaksin.  Selesai Vaksin di Observasi selama 30 menit  dan apabila tidak ada keluhan selesai melaksanakan vaksinasi diperbolehkan untuk Kembali, "tutup  Kasi Dokkes Polres Bangli.  ***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Bangli buka Vaksinasi di Pasar Kidul Bangli

Posting Komentar

0 Komentar