Polisi Dalami Kasus Penemuan Korban Ditemukan Warga Tergeletak Di Jalan




Jembrana  -  Kapolsek Busungbiu AKP Wayan Adika, pada hari  Kamis tanggal 7 Juli 2022 sekira pukul 00.15 wita mendapatkan informasi adanya orang yang tergeletak di pinggir jalan, kemudian bersama-sama dengan personel mendatangi Tempat Kejadian Perkara. 


Tempat kejadian perkara di jalan raya Banajr Dinas Tista Desa Dadap Putih Kecamatan Busungbiu  dan ditemukan korban sudah tergeletak  di pinggir jalan dan sudah tidak bergerak lagi dan diketahui identitasnya Ketut Arsa Wijaya kelahiran pada tahun 1970 , beralamat di Banjar Dinas Penataran Desa Dadap Putih Kecamatan Busungbiu.  


Korban saat di TKP ditemukan  sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mayat dalam keadaan tertidur tengadah dengan kepala menghadap kebarat ,kaki menghadap ketimur ,disebelah timur korban ditemukan 1 unit sepeda motor N.max Dk 4670 VAY diduga milik korban,  jarak dengan korban 180 cm, di temukan 2 pasang sandal jepit jarak dengan korban 1 meter, disebelah barat korban ditemukan 1 bongkahan pese jarak dengan korban 1 meter. 


Dari hasil olah TKP dan berdasarkan keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar TKP, sebelumnya ada dugaan korban berkelahi dengan Kadek RD, kelahiran tahun 1995 alamat Dsun Pasut  Desa Pengragoan Kecamatan Pekutatan  Jembrana. IKADEK S, umur 48 tahun, alamat Banajr Dinas Juwuk Manis Kecamatan  Pekutatan   Jembrana, PUTU RS umur 21 tahun, alamat Desa Juwuk Manis Kecamatan Pekutatan  Jembrana dan IKETUT S, umur 19 tahun, alamat BD munduk Tengah Desa apdap Putih Kecamatan Busungbiu  Buleleng.


Terhadap keempat orang tersebut saat ini masih dilakukann permintaan keterangan oleh penyidik, sehingga belum diketahui secara pasti penyebab korban tergeletak di pinggir jalan sehingga perkara ini masih didalami Sastuan Reskrim Polres Buleleng. 


Dari hasil pemeriksaan medsis yang dilakukan di temapt kejadian perkara oleh dokter puskesmas Busungbiu, korban ditemukan mengalami Pendarahan pada hidung sebelah kiri dan sudah mongering, Celana Dalam Basah pada bagian depan terdapat  cairan dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tajam

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polisi Dalami Kasus Penemuan Korban Ditemukan Warga Tergeletak Di Jalan

Posting Komentar

0 Komentar