Personil Polsek Bangli Atensi Live musik Rangkaian HUT ST. Giri Labdha Prawerthi Banjar Brahmana Bukit



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi mayarakat Banjar Brahmana Bukit, Kelurahan Cempaga Bangli  melaksanakan kegiatan rangkaian HUT ST. Giri Labdha Prawerthi yang ke-51, Banjar Brahmana Bukit ditengah pandemi covid-19, maka dipandang perlu melaksanakan pergelaran personil untuk pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut. 


Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu, 02 Juli 2022 pukul 19.00 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Akp A.A Gede Ginarta didampingi Padal Aipda Ida Baugus Sutresna dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Gede Susada bersinergi dengan Bhabinsa Sertu I Nengah Artawan melaksanakan Pengamanan dan pemantauan kegiatan HUT ST. Giri Labdha Prawerthi yang ke-51, Bertempat di Balai Banjar Brahmana Bukit, Kelurahan Cempaga, Kec/Kab. Bangli.


Kegiatan hiburan live musik diawali dengan Band lokal Kelian Band, musik Bora Bore Band dan kemudian dilanjutkan dengan Penampilan musik dengan Guest Star Leeyonk Sinatra dan Banreg.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh STT dan krama adat Brahmana Bukit kurang lebih berjumlah 150 orang, Pada kesempatan tersebut Pawas Akp A.A Gede Ginarta didampingi Padal Aiptu Ida Bagus Sutresna dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Gede Susada tidak lupa memberikan himbauan kepada warga untuk sama-sama menjaga keamanan serta selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, " sehingga diharapkan kita terhindar dari penyebaran virus tersebut dan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan konduaif." Ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut Ketua STT Banjar adat Brahmana Bukit "menyampaikan banyak terima kasih kepada aparat keamanan terutama dari pihak kepolisian yang sudah mengamankan kegiatan ini, sehingga  acara ini dapat berjalan sesuai harapan kita bersama dan tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan," ujarnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, "mengatakan sebagai anggota kita selalu berada ditengah masyarakat untuk mengatensi segala kegiatan yang ada dan sekaligus memberikan himbauan untuk sama-sama menjaga keamanan dan selalu disiplin mematuhi Protokol kesehatan sehingga setiap kegiatan yang ada dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid-19" Ujarnya.


Salam Presisi

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personil Polsek Bangli Atensi Live musik Rangkaian HUT ST. Giri Labdha Prawerthi Banjar Brahmana Bukit

Posting Komentar

0 Komentar