Personel Koramil 1616-06/Tegallalang Pantau Kegiatan Hari Bakti Ikatan Dokter Indonesia Dan Mengikuti Aksi Donor Darah



Gianyar-Bertempat di Balai Serbaguna Objek Wisata Lembu Putih Taro, Br. Taro Kaja, Desa Taro, Kec. Tegallalang personel Koramil 1616-06/Tegallalang Pantau Kegiatan Hari Bakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Minggu (3/7/2022).


Kegiatan Hari Bakti Ikatan Dokter Indonesia Cabang Gianyar yang dikaitkan dengan acara Family Gathering IDI Cabang Gianyar dengan tema " Sebatang Untuk Ibu Pertiwi, Setetes kemanusiaan. Sepatah Kata Untuk Generasi Penerus"


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua IDI Wil. Bali, dr. I Gusti Ngurah Lanang Indrakusuma, Kadis Kesehatan Kab. Gianyar, dr IB Upeksa. Ketua IDI Cab. Gianyar, dr. Dewa Gede Mahardika, Danramil 1616-06/Tegallalang, Kapten Chb Wayan Suargita, Kapolsek Tegallalang diwakili Kanit Provos, Ipda Pande Warsa, Camat Tegallalang diwakili Sekcam Tegallalang, Dw Gede Suryadana, Kades Taro, I Wayan Warka Bendesa Taro Kaja, I Nyoman Tunjung Prajuru Adat dan Dinas Taro Kaja dan anggota IDI Gianyar sebanyak 170 orang.


Ketua panitia dr. Indra, menyampaikan bahwa kegiatan hari ini  dalam rangka hari bakti Ikatan Dokter Indonesia dan hari bebas plastik serta memaparkan rondown yang akan dilaksanakan pada hari ini  dan akan menyerahkan 50 batang pohon.


Sambutan Ketua IDi cabang Gianyar dr. Dewa Gede Mahardika, mengucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam rangka hari Bakti IDI yang ke 114, acara ini sudah dilakukan di tingkat pusat tgl 20 Mei yang lalu, dan kita IDI Gianyar baru bisa melaksanakan kegiatan ini yang bertepatan dengan hari bebas plastik sedunia, 


Mari kita memulai dengan hal yang sederhana yang bisa bermanfaat untuk ibu Pertiwi dan sisi kemanusiaan dan generasi muda, kegiatan hari Bakti IDI dirangkaian Family Gathering IDI, mudah mudahan dengan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Terkait dengan kasus covid 19 memang status belum dicabut namun kasus sudah terjadi penurunan dan diharapkan juga tetap jaga kesehatan prokes tetap dijalankan.


Wakil ketua IDI Wil. Bali, I Gusti Ngurah Lanang Indrakusuma, mengapresiasi positif kegiatan ini, kepada ketua IDI Gianyar yang telah menggagas acara ini, yang diusung saat ini IDI Reborn Berbakti untuk negeri mengabdi untuk masyarakat. Kita mendukung kegiatan pemerintah yang positif demi kemajuan bersama. 


Kegiatan yang dilaksanakan Penyerahan tanaman dan penanaman pohon secara simbolis oleh wakil ketua IDI Wil Bali dan Ketua IDI Gianyar, Seminar Stanting dan Donor darah yang diikuti oleh anggota IDI, anggota Polsek Tegallalang dan anggota Koramil 1616-06/Tegallalang.


Babinsa Desa Taro Koramil 1616-06/Tegallalang, Serda I Gst Pt Arbajaya dalam kegiatan tersebut menghimbau tetap mematuhi prokes covid 19 untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personel Koramil 1616-06/Tegallalang Pantau Kegiatan Hari Bakti Ikatan Dokter Indonesia Dan Mengikuti Aksi Donor Darah

Posting Komentar

0 Komentar