Kapolsek Kuta Utara Ajak Anggota Olah Raga Bersepeda Dan Rekreasi




Badung - Tidak seperti hari biasanya, setiap hari jumat Polsek Kuta Utara melaksanakan  olah raga rutin jalan santai, Namun kali ini melaksanakan olah raga bersepeda Gowes dengan route mulai Mapolsek Kuta Utara jalan Batu Bolong, Short Cut Canggu Tibubeneng, Batu Belig, Petitenget, Kayu Aye, Kayu Jati, Sunset Road, Bidadari, Tangkuban Perahu, pengubengan Kangin dan Finish Kedai Binggo.  Jumat  (8/7) pukul 07.00 Wita.


Kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K didampingi Para Kanit, Panit dan Anggota.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K mengatakan selain untuk menambah kebugaran dan menjaga kesehatan, olahraga gowes bersama sangat menyenangkan dan  ini juga dimanfaatkan untuk menambah kekompakan antar Anggota di  lingkungan Polsek Kuta Utara.


" Kita budayakan hidup sehat, terutama bagi personil Polsek Kuta Utara yang dituntut untuk senantiasa sehat dan fit dalam menunjang pelaksanaan tugas," Ucap kompol Putu Diah.


Setelah melewati jalur yang cukup aman dan pemandangan yang menarik, Rombongan Gowes Polsek Kuta Utara berakhir di Kedai Binggo Pengubengan Kauh Kelurahan Kerobokan Kelod.


"Kita bersyukur dengan adanya kegiatan Goes ini kiranya dapat meningkatkan imun tubuh  anggota dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Pungkas Kapolsek. ***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Kuta Utara Ajak Anggota Olah Raga Bersepeda Dan Rekreasi

Posting Komentar

0 Komentar