Kapolsek Gianyar Pimpin Sembahyang Bersama Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76.

 




GIANYAR - Personil Polsek Gianyar melaksanakan kegiatan Sembahyangan bersama dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 di Pura Giri Kusuma Polsek Gianyar, Senin (4/7) pagi.


Kegiatan sembahyang bersama dipimpin Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. didampingi Waka Polsek AKP Dewa Putu Raka dan personil Polsek Gianyar berjumlah 50 orang.


Persembahyangan ini sebagai bentuk rasa syukur dan memuja kehadapan tuhan yang maha esa atas segala anugerah yang telah diberikan dan memohon agar dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76 berjalan dengan lancar dan aman.


Selain itu, Sembahyang pada hari ini maupun Hari Rerainan lainnya merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Gianyar dalam meningkatkan sradha bakti kepada tuhan yang maha esa dalam menjalankan Dharma agama dan Dharma Negara.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. selesai kegiatan mengakakan bahwa pihaknya melaksanakan Sembahyangan bersama dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022.


"Hari ini Kita Laksanakan sembahyangan bersama Dalam Rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76 agar berjalan dengan lancar dan aman" ucapnya.


Menurut Kapolsek, Kegiatan sembahyang bersama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil Polsek Gianyar pada setiap hari rerainan.


"Kita tidak hanya melaksanakan sembahyang bersama hari ini saja, namun merupakan kegiatan rutin kita setiap rerainan guna memohon anugerah Tuhan Yang Maha Esa sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan aman lancar" tandasnya.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Gianyar Pimpin Sembahyang Bersama Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76.

Posting Komentar

0 Komentar