Kapolresta Denpasar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 50 Personel



Denpasar, Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas S.H.,S.I.K.,M.Si. Jumat sore (1/7/22) memimpin langsung pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Juli 2022 di Mapolresta.



Adapun personel Polresta yang dinaika pangkatnya setingkat lebih tinggi pada hari ini sejumlah 50 orang terdiri 3 Perwira menengah (Pama), 1 perwira pengabsian dan 46 bintara yang terdiri dari Bripda ke Briptu 9 orang, Briptu ke Brigpol 9 selanjutnya Brigpol ke Bripka 2 orang, Bripka ke Aipda 19 orang dan Aipda ke Aiptu 7 orang.



Dalam sambutanya Kapolresta mengatakan kenaikan pangkat yang diberikan merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi dan kinerja yang telah dilakukan sebagai personel Polri, Kenaikan pangkat bukanlah hak yang pasti diterima setiap personel namun merupakan Kumulatif penilaian dari dedikasi loyalitas disiplin dan tanggung jawab serta sikap prilaku yang baik.



“kenaikan pangkat yang saudara terima merupakan cerminan kompetensi yang harus diemban sehingga kedepan dihadapkan dapat menjadi taudalan yang lebih baik  profesional, Modern dan terpercaya,” ucap Kapolresta.



Kapolresta juga meminta kepada personel agar kedepan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat agar lebih bersemangat memberikan pelayanan keamanan dan penegakan hukum sehingga situasi kamtibmas Polresta tetap terjaga kita ‘dados Bhayangkara sane mawiguna’****

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolresta Denpasar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 50 Personel

Posting Komentar

0 Komentar