Kapolda Bali Pimpin Upacara Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 Secara Virtual




Denpasar - Selasa 5 - Juli - 2022  Pukul 08 .00 Wita acara di awali dengan gelar Pasukan secara Virtual  dengan Presiden Joko widodo selaku Inspektur Upacara . Di hadiri oleh kapolda Bali Irjen Pol . Putu jayan Danu Putra SH . SiK .  beserta jajarannya . Kasdam IX / Udayana Brigjen  TNI . Harfendi . S. I .P . M.S . c . beserta jajarannya . Kepala Badan Intelejen Negara (BIN ) Bali Hadi Purnomo , Kepala Pengadialan Negeri Bali , Kajati Bali .Dalam  sambutannya Kapolda Bali Irjen Pol . Jayan Danu Putra sangat berterimakasih atas terselenggaranya Syukuran Hari Bayangkara yang ke 76 , di tempatkan di Lapangan Nithi Mandala Renon .



Lebih lanjut di sampaikan dalam acara Hari Bayangkara menyajikan Pentas Tari Daerah Nusantara guna mewujudkan Ke Bhineka Tunggal Ika , semoga dengan Hari Bayangkara menjadi motifasi bagi seluruh personil  Polri guna memberi pengabdian kepada masyarakat , serta terus bekerja keras untuk kamajuan Polri yang Presisi . Dalam hal ini pula di tegaskan oleh Kapolda Bali Irjen Pol .  Putu Jayan Danu Putra  , pada bulan November 2022 yaitu penyelenggaraan G20 yang akan di hadiri kurang lebih 39 Negara . 



Dimana kita kita harus mengamankan jalanya pertemuan Kepala Negara dan kepala Pemerintahan agar pertemuan G20 , yang akan datang aman dan kondusif .Dalam Even G20 Indonesia adalah sebagai tuan rumah yang harus kita jaga keamanannya , tutup Kapolda Bali Irjen Pol . Putu jayan Danu Putra . Tak lupa selalu menjaga Prokes M5 ( Team/ Tmr/Red )

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolda Bali Pimpin Upacara Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 Secara Virtual

Posting Komentar

0 Komentar