Kapolda Bali Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Klungkung

 



Klungkung, Setelah menjabat satu tahun sebagai Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanaurdana,S.I.K.,M.H., di gantikan oleh Kapolres Baru AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,


Serah terima jabatan Kapolres Klungkung bertempat di Halaman Mapolda Bali, Jumat, (8/7/2022), dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra,S.H.,M.Si


Kapolres Klungkung yang baru AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda DIY dan Kapolres yang lama AKBP I Made Dhanaurdana,S.I.K.,M.H.,menjabat sebagai Kapolres Buleleng.


Sertijab yang dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra,S.H.,M.Si dihadiri pejabat utama Polda Bali dan para Kapolres se Bali. Kapolda Bali dalam sambutannya menyampaikan, sertijab dalam organisasi Polri merupakan bagian dari proses pembinaan karier untuk penyegaran organisasi maupun personel.


“Pada hakekatnya, seluruh anggota Polri harus siap dimana pun bertugas, agar dinikmati dan disyukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan Pimpinan Polri tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.


Kapolda juga berharap kepada pejabat yang baru untuk bisa menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi dilingkungan yang baru.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolda Bali Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Klungkung

Posting Komentar

0 Komentar