KANWIL KEMENKUMHAM BALI IKUTI SENAM SECARA VIRTUAL UNTUK MENJAGA KESEHATAN JASMANI



DENPASAR - Dalam rangka meningkatkan dan menjaga kesehatan, Seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Bali, mengikuti kegiatan olahraga secara virtual yang dilaksanakan di ruang Dharmawangsa, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Jumat (8/7).


Kegiatan olahraga yang dikemas dalam bentuk senam pernafasan/jantung dan aerobik serta zumba ini merupakan tindak lanjut dari Petunjuk dan Arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. Tempat pelaksanaan olahraga dipusatkan di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta.


Senam pagi merupakan aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan dalam senam bermanfaat untuk melatih otot-otot tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.


Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Banyak manfaat yang bisa didapatkan melalui olahraga senam. Oleh karena itu senam menjadi agenda rutin di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi.


Kegiatan olahraga senam tersebut dipimpin oleh instruktur senam profesional, Miss Fitri dan Miss Imah. Dengan melaksanakan senam bersama ini diharapkan seluruh ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali tetap dalam keadaan sehat secara jasmani sehingga dapat berkinerja dengan baik menuju Kementerian Hukum Dan HAM yang semakin Produktif.  ***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel KANWIL KEMENKUMHAM BALI IKUTI SENAM SECARA VIRTUAL UNTUK MENJAGA KESEHATAN JASMANI

Posting Komentar

0 Komentar