Kabag SDM Polres Bangli berikan arahan CASIS Bintara Polri Gelombang II tahun 2022 dan Gelombang I tahun 2023




Bangli - Bertempat di Gedung Sasana Bhayangkara Polres Bangli Kabag SDM Polres Bangli memberikan arahan kepada Calon Siswa   Gelombang II TA. 2022 dan Gel I TA. 2023 yang telah Lulus Terpilih.

Guna  menindaklanjuti perintah Karo SDM Polda Bali. (Rabu, 6/7/2022)


Kapolres Bangli melalui Kabag SDM Polres Bangli  Kompol I Wayan Budayasa  SH didampingi Kasipropam Iptu Wayan Bawa Sujana, Kasubbagdalpers, Kasubbagbinkar dan Paurdalpers bersama Brigadir Dalpers dan Binkar mengatakan, " Jumlah calon Siswa yang lulus terpilih sebanyak 26 org            ( P  25 dan W 1) baik Gel. II TA. 2022 sebanyak 15  ( 4 Brimob, 1 nakes, 9 PTU dan 1 Kouta khusus) sedangkan Gel I TA. 2023 sebanyak 11 org ( 1 Brimob, 1 nakes 1 polwan dan 8 PTU.


Kabag SDM Polres Bangli Kompol I Wayan Budayasa, Sh memberikan arahan/penekanan  dan meyakinkan seluruh calon siswa yg lulus terpilih untuk Gel. II ( Nakes, PTU dan Kouta khusus) diberangkatkan dari Polres Bangli menuju SPN Polda Bali menunggu jukrah dari Polda Bali dan utk Brimob  titik kumpulnya kita tunggu jukrah dari Polda, apakah nanti di Polda atau di Bandara, sehingga  calon siswa memahami secara keseluruhan. 

Sambil menunggu masuk pendidikan agar tetap menjaga diri pada masing-masing apabila ada salah satu casis melakukan pelanggaran akan ada penilaian khusus. Tetap jaga kesehatan dan jangan melakukan pelanggaran sehingga seluruhnya bisa masuk menjadi siswa dan terakhir  dilantik sebagai Bintara Polri.


Sebelum diakhiri mulai sekarang agar menghapalkan Tri Berata dan Catur Prasetya, mengingat itu merupakan rohnya Polisi sehingga pada saat pendidikan semuanya sudah bisa, "jelasnya.  ***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kabag SDM Polres Bangli berikan arahan CASIS Bintara Polri Gelombang II tahun 2022 dan Gelombang I tahun 2023

Posting Komentar

0 Komentar