Cegah Tindak Kriminal Samapta Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli




Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 2 Ipda Gede Artawan  melaksanakan patroli wilayah guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor. 


Ipda Artawan  yang mengendalikan kegiatan patroli menyebut pihaknya terus meningkatkan upaya patroli dengan  menyasar lokasi - lokasi rawan terjadinya tindak kriminal terutama kawasan pantai Batu Bolong dan Nelayan Desa Canggu, Kuta Utara, Badung. Sabtu  (2/7) pukul 11.30 Wita 


"Kita berikan rasa  dan nyaman serta  ingatkan wisatawan asing yang gemar surfing di pantai batu Bolong dan Nelayan Desa Canggu supaya berhati hati menaruh barang bawaannya agar tidak menjadi korban kejahatan terutama pencurian dengan Modus Congkel sadel," ucap Ipda Artawan.


Saat ini pihaknya sudah bekerja sama dengan potensi keamanan lainnya  terutama dari  Bankamda dan Security Cek dari Desa Canggu untuk bersama antisipasi tindak kejahatan dengan  meningkatkan kegiatan patroli di wilayahnya masing - masing.


"Selain antisipasi tindak kejahatan Kita juga terus ingatkan kepada pengunjung lainnnya agar waspada membawa properti berharga dan sebaiknya tidak berenang di sepanjang pantai mengingat cuaca saat ini lagi tidak bersahabat," pungkas Ipda Artawan.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah Tindak Kriminal Samapta Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli

Posting Komentar

0 Komentar