Bertepatan Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Bebandem Sasar 5 Lokasi Vaksinasi



Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Bebandem, percepat capaian vaksinasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Bebandem bekerjasama dengan Puskesmas Bebandem sasar 5 lokasi vaksianasi di Kecamatan Bebandem, Jumat 01/07/22


Kapolsek Bebandem AKP I Wayan Gede Wiya, M.AP. mengatakan pemantauan lokasi kegiatan vaksinasi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna mengetahui tingkat kehadiran masyarakat yang datang untuk divaksin. Adapun 5 lokasi yang disasar adalah Jungsri, Kastala Wates Tihingan, Bungaya dan Puskesmas Bebandem. Sebelum kegiatan vaksinasi Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Perbekel dan para Kepala Wilayah untuk mensosialisasikan kepada warga yang belum divaksin untuk mendatangi lokasi vaksin yang disiapkan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Bebandem. 


Tahapan untuk mendapatkan vaksin yaitu Pendaftaran dan pemeriksaan suhu tubuh, registrasi dan validasi Vaksin, secreaning / pengukuran tensi, Vaksinasi, observasi dan pengambilan Kartu Vaksin serta Sertifikat Vaksin.


Dari lima lokasi sasaran vaksin hasil warga yang divaksinasi yaitu Vaksin  I sebanyak 2 orang, Vaksin II sebanyak 7 orang, Vaksin III sebanyak 76 orang, jadi total keseluruhan sebanyak  85 orang. 


"Covid 19 masih ada, mari  kita vaksin diri guna meningkatkan imunitas tubuh agar terhindari dari tertularnya penyakit Covid 19," ucap Kapolsek Bebandem  ***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bertepatan Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Bebandem Sasar 5 Lokasi Vaksinasi

Posting Komentar

0 Komentar