Beri Rasa Aman Unit Samapta Sambangi Jalur Rawan Aksi Kriminal




Badung - Patroli rutin dilakukan Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 3 Samapta Ipda Gede Wirata  guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga saat melakukan kegiatan maupun aktifitas di malam hari.


Jalur - jalur  yang menjadi titik fokus patroli yang dilakukan oleh personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara  malam itu dimulai dari jalan Pantai Batu Bolong, Tanah Barak, Munduk Catu dan jalan Nelayan Desa Canggu di mana jalur tersebut merupakan tempat ramai mobilitas pengunjung  Cafe, Baar, Resto dan Swalayan. Sabtu (9/7) malam.


Panit 3 Samapta Polsek Kuta Utara menuturkan pihaknya selama dalam pelaksanaan Patroli  selalu menjalin komunikasi yang berkesinambungan dengan Security, Warga termasuk pengelola tempat - tempat hiburan sehingga kita bisa dengan lebih mudah mengakses informasi yang terkini di tengah masyarakat.


"Saat ini Kita lakukan Patroli malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kejahatan jalanan  bersinergi dengan Linmas Desa Canggu  guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," Terangnya.


Menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat sudah menjadi hal  rutin dalam setiap Patroli untuk  menjaga keamanan di lingkungannya masing masing.


"Dengan kehadiran Kita di tengah tengah masyarakat dalam bentuk Patroli diharapkan para Pelaku kriminalitas akan berfikir apabila ingin melaksanakan aksinya," Tutup Ipda Wirata.  ***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Beri Rasa Aman Unit Samapta Sambangi Jalur Rawan Aksi Kriminal

Posting Komentar

0 Komentar