Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang Hadir Dalam musyawarah Desa



Gianyar - Rapat Musyawarah Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa RKPDes Tahun 2023 di hadiri oleh Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang yang dilaksanakan di Ruang rapat Desa Kedisan Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar. Jumat (8/7/2022).


Dalam Rapat Musyawarah Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa RKPDes Tahun 2023 dalam kegiatan tersebut membahas tentang upaya pemerataan di bidang pembangunan sebagai wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat dengan tujuan memajukan potensi- potensi  yang ada di Desa agar dapat mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera.


Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang Desa Kedisan, Serda I Komang Jena Saputra, pada kesempatan ini menghimbau kepada yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, bahwa kita ketahui virus covid 19 masih ada dan belum berakhir oleh sebab itu kita tetap waspada terhadap penyebarannya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Camat Tegallalang, Wayan Ari Trisna Handayani.SSTP MSi., Perbekel Desa Kedisan, I Dewa Ketut Raka, Ketua BPD beserta Anggota, I Gede Eris Stiadi, Ketua LPM: Gst Ngurah Putra, Ketua TP PKK Desa, Desak Putu Raka, Ketua Karang Taruna, I Wayan Udit Hendrayana, Perangkat Desa, Ketua BUMDes Garuda Rajawali, I Wayan Widi Astawa, Pokdarwis Desa Kedisan, I Wayan Japa, Babinsa Desa Kedisan Koramil 1616-06/Tegallalang Serda I Komang Jena Saputra, Bhabinkamtibmas Desa Kedisan, Aiptu  Dewa Gede Raka dan Ketua Kader Posyandu, Desak Putu Raka. ***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang Hadir Dalam musyawarah Desa

Posting Komentar

0 Komentar