Waka Polres Bangli pimpin apel persiapan pengamanan manis galungan



Polda  Bali, Polres Bangli - Bertempat di Lapangan Apel Polres Bangli telah dilaksanakan apel  dalam  rangka  pelaksanaan tugas rutin anggota  Polres Bangli antisipasi pengamanan umanis galungan di obyek wisata wilayah Bangli,( Kamis 9 Juni 2022).


Apel di pimpin oleh Waka Polres Bangli KOMPOl I WAYAN SUKA, S.Sos., M.Si dan dihadiri Kabag SDM I WAYAN BUDAYSA, SH, Kasat Lantas, Kasat Bimas, Kasat Tahti.  para Perwira staf dan personil Polres Bangli yang berjumlah 70  orang.


Dalam penekanan Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si mengatakan, ' Puji shukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha kuasa karena berkat beliaulah  saat ini kita bisa  melaksanakan tugas  apel  dalam keadaan sehat. Ucapan terima kasih dan selamat hari raya galungan dan Kuningan dan karena situasi hari raya di mohon tetap monitor kegiatan masyarakat utamanya di obyek wisata Penglipuran dan penelokan  Kintamani  merupakan tujuan berlibur saat setelah hari galungan sehingga masyarakat yang berlibur merasa aman dan nyaman," ucapnya.


Kegiatan pengamanan di obyek wisata ini sudah rutin kita laksanakan setiap hari sehingga pengaturan dan pengamanan sudah paham. Hari ini juga akan ada melintas Vespa Vord Days  diwilayah kita dimohon tetap dipantau masalah waktunya. Dengan persiapan PAM kita laksanakan kegiatan untuk masyarakat sehingga Kamtibmas wilayah Bangli aman tertib dan lancar.


Presisi.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Waka Polres Bangli pimpin apel persiapan pengamanan manis galungan

Posting Komentar

0 Komentar