VAKSINASI DI BANJAR BANUA DESA BANUA KECAMATAN KINTAMANI DENGAN MELIBATKAN VAKSINATOR PRESISI POLRES BANGLI



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani -Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, terutama menjelang Perhelatan G20  personil Polsek  Kintamani melaksanakan pengamanan Kegiatan  Vaksinasi covid 19 untuk masyarakat Desa Kintamani dan sekitarnya. 


Terkait dengan hal tersebut, pada hari Senin 20 Juni 2022 , Pukul 09.00 wita, Anggota Polsek Kintamani berjumlah 6 orang dipimpin Kapolsek Kintamani KOMPOL BENJAMIN NIKIJULUW S.H., M.H..  serta Bhabinkamtibmas Desa Banua Bripka I Wayan Modes bersinergi dengan unsur TNI yaitu Babinsa Desa Banua melaksanakan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi di Balai Banjar Banua Desa Banua Kecamatan Kintamani  Kabupaten Bangli. 


Vaksinasi kali ini dilakukan oleh Vaksinator dari tim kesehatan Polres Bangli, adapun vaksin yang dipergunakan yaitu Vaksin Pziser dan Astra zeneca. 


Wakapolsek Kintamani dan anggota Polsek Kintamani  bersama Bhabinkamtibmas Desa Mangguh dalam kesempatan tersebut disamping mengamankan jalannya Vaksinasi juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga prokes dimanapun  sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. 


Kapolsek Kintamani KOMPOL BENJAMIN NIKIJULUW, S.H.,M.H.   menambahkan   "anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19 untuk memastikan kesiapan kita menjelang perhelatan pertemuan Negara negara ekonomi G20 di Bali." Ujarnya. 


Salam Presisi

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel VAKSINASI DI BANJAR BANUA DESA BANUA KECAMATAN KINTAMANI DENGAN MELIBATKAN VAKSINATOR PRESISI POLRES BANGLI

Posting Komentar

0 Komentar