Unit Reskrim Polsek Densel Amankan Empat Pelaku Pencurian Griddel Cooking Plate



Denpasar, Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan dipimpin Panit Ipda Wayan Sudarsana, S.H.,M.H. berhasil mengamankan empat dari lima pelaku Pencurian Griddel Cooking Plate di PT Dapur Insiparasi Nusantara jalan Gurita I Sesetan Densel.


Peristiwa ini diketahui salah satu karyawan dan melaporan pada Kamis (16/6) dan diketahui ada barang perusahaan yang hilang berupa 10 buah spear part griddel cooking plate dengan ukuran 90 cm sebanyak 5 buah dan yang  ukuran 60 cm 5 buah pula sehingga perusahaan mengalami kerugian sebesar  Rp. 36 Juta.


Setelah menerima laporan tersebut Tim Opsnal bergerak cepat melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlaha karyawan gudang  yang memiliki akses masuk, salah satu pelaku yang masih berstatus karyawan bernama Rio fajar febriana (23) mengakui perbuatanya mengambil barang tersebut bersama 4 rekannya.


”Berdasarkan keterangan pelaku bernama Rio Polisi langsung mengejar empat pelaku lainya, sampai saat ini baru 3 yang berhasil kita amankan 1 orang lagi masih dalam pengejaran,” ungkap Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, S.H.,S.I.K.  Minggu (26/6/22).


Tiga pelaku tersebut masing-masing  Purnama (33) berhasil diamankan di jalan Pulau Moyo Gang Terus Pedungan, kemudian Muhamad Yasin (35) di Perum Jadi Pesona Pedungan dan Agung Arya Sastama Putra (22) diamankan di Jalan Mertasari Suwung Batan Kendal sedangkan satu pelaku lagi bernama Kartana masihdalam proses pencarian polisi.


”Hasil interogasi  mereka mengakui perbuatanya yang secara bersama sama mengambil barang di Gudang (TKP) kemudian mereka jual ke pemulung,” Tutur Kapolsek Densel


Setelah melakukan aksinya tersebut salah satu pelaku bernama Agung terlebih dahulu Resign sedagkan hasil penjualan barang tersebut mereka bagi bersama dan digunakan untuk untuk kebutuhan sehari hari dari pelaku diamankan uang sisa penjualan sebesar Rp.400.000 dan satu buah sepeda motor honda Beat yang digunakan para pelaku menjual hasil kejahatan mereka.***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Unit Reskrim Polsek Densel Amankan Empat Pelaku Pencurian Griddel Cooking Plate

Posting Komentar

0 Komentar