Unit Binmas Polsek Klungkung Bagikan Sarana Kontak, Dan Ajak Para Pecalang Untuk Bersama Sama Jaga Keamanan Di Desanya




Polda Bali-Polres Klungkung, Polsek Klungkung  menyerahkan bantuan sarana kontak kepada Pecalang Desa Adat Selisihan , Selasa sore (7/6/2022). Penyerahan dilakukan langsung oleh Panit Binmas Polsek Klungkung Ipda Ni Putu Suardani didampingi Bhabinkamtibmas Desa Selisihan Aiptu I Wayan Suastika bertempat di Balai Desa Selisihan. 


Panit Binmas Polsek Klungkung Ipda Ni Putu Suardani menyebutkan jika pihaknya menyerahkan sarana kontak sebanyak 10 paket berupa senter kedip dan rompi hijau. 


“Kegiatan ini dilaksanakan wujud sinergitas Kepolisiàn Unit Binmas Polsek Klungkung  kepada Desa Adat sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan akan lebih efektif,” tegasnya.



Terlebih menurutnya Pecalang merupakan partner kerja dari kepolisian khususnya Polsek Klungkung agar tidak pernah surut menghimbau warganya di masa pandemi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta sukseskan program Vaksinasi untuk mencegah penyebaran covid-19. 


“Untuk itu mohon kiranya para pecalang Desa Selisihan tetap bersinergi dengan Babin maupun Babinsa serta unit Binmas  mengingatkan pada warga untuk selalu bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah desanya supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif apalagi akan menjelang hari raya galungan"Imbuhnya


Ttg544hpi

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Unit Binmas Polsek Klungkung Bagikan Sarana Kontak, Dan Ajak Para Pecalang Untuk Bersama Sama Jaga Keamanan Di Desanya

Posting Komentar

0 Komentar