"Tidak Perlu Mewah, Namun Tetap Bersih Dan Rapi" Kapolres Karangasem Pimpin Apel Jam Pimpinan.




Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Pimpin giat apel pagi saat jam pimpinan yang diikuti oleh Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani,S.Psi.,S.I.K.,  para PJU, Kapolsek Jajaran dan  seluruh personil Polres Karangasem bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Senin (06/06/2022).


Mengawali arahan dalam apel pagi ini, Kapolres menyampaikan berita duka telah meninggal rekan kerja kita karena sakit, mari kita berdoa bersama untuk rekan kita yang meninggal semoga arwah beliau bisa diterima disisiNya.


Dilanjutkan dengan arahan Kapolres Karangasem, terkait kegiatan Hut Bhayangkara tahun ini, program kemanusian Polri yaitu menigkatkan Vaksinasi kepada masyarakat, mari kita bergerak berama-sama untuk menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin Presisi Polres Karangasem.


Dalam semingu terkait kegiatan kita menerima kunjungan Bapak Kapolda Bali, kita sudah memberikan kesan yang positif, tentang Polres Karangasem yang bertitik pada pembangunan satpas ini,  karena itu mari kita bersama-sama menjaga kebersihan dan perawatan gedung-gedung yang kita miliki. 


"Harapan saya kepedulian rekan-rekan diruangan kerja masing-masing agar tetap bersih dan nyaman dalam vekerja untuk melayani masyarakat," ucap Kapolres Karangasem.


Dalam waktu dekat yang berkaitan Hut Bhayangkara, Pak Waka Polres dan Kabag SDM Polres Karangasem akan melaksanakan penilaian ruang kerja, ruang kerja tidak perlu mewah, namun tetap rapi dan bersih, terutama ruang kerja yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat, yang menjadi cermin kita kepada masyarakat.


Ditambahkan saat ini polres Karangasem sedang melaksanakan pembangunan Apartemen Polres Karangasem, agar Kabag SDM dan Kabag Log mendata personil yang tinggal di Asrama untuk didata dan akan dilotre penempatannya di Apartemen yang baru, yang mana lantai 1, ada 15 kamar untuk para PJU, lantai 2 dan 3 ada masing-masing 16 Kamar,  yang akan ditempati oleh personil yang tinggal di asrama saat ini. 


Harapan Kapolres agar yang menempati asrama tetap menjaga kebersihan, dan asrama ditempati, bukan dikosongkan oleh pemiliknya.  Jadi penempatan juga menjadi prioritas diberikan kepada personil yang membutuhkan dan yang memiliki asrama adalah anggota Polres Karangasem. 


Ditengah pandemi ini mari kita tingkatkan kepedulian kita kepada lingkungan dan masyarakat yang kurang mampu, harapan saya kita bisa hadir ditengah masyarakat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.


Sebelum mengakhiri arahannya Kapolres Karangasem menyampaikan selamat datang kepada para siswa Latja di Polres Karangasem,  disampaikan tidak ada fungsi opsnal Polri yang istimewa, semuan fungsi adalah penting dan menjadi bagian penting dalam institusi Polri. Jangan sungkan untuk bertanya dan belajarlah dengan baik karena pengalaman menjadi bekal buat adik2 untuk bertugas kedepannya nanti" tutup Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.a Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M.


Publis : Humas Polres Karangasem

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel "Tidak Perlu Mewah, Namun Tetap Bersih Dan Rapi" Kapolres Karangasem Pimpin Apel Jam Pimpinan.

Posting Komentar

0 Komentar