Team Penilai Kebersihan Menilai Seluruh Ruang Pelayanan Polsek Kuta Utara



Badung - Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara.  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Badung menyelenggarakan beberapa Lomba salah satunya lomba kebersihan  Mako jajaran Polsek Polsek.


Hari ini Team penilai dari Polres Badung antara lain  Kasat Binmas Iptu I Made Sujana selaku Ketua Tim bersama  Kasiwas Polres Badung Iptu Ketut Guna Weda dan sejumlah anggota penilai tiba di Mako Polsek Kuta Utara. Jumat (10/6) pagi.


Team Penilai langsung memeriksa  dan melakukan pengecekan kebersihan di tiap - tiap ruangan Seperti di  Ruang Intelkam, Ruang Reskrim, Ruang Binmas,  Ruang Samapta, Ruang Lantas, Kamar Mandi, Ruang Tahanan, Ruang Provost, ruang pelayanan SPKT,  

Gudang Senjata dan lain- lainnya.


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K.menjelaskan Kita sudah persiapkan dari awal apa yang menjadi parameter penilaian itu menjadi fokus Kita terutama Kebersihan, indah dan  kerapihan di masing masing ruangan pelayanan termasuk kebun dan sekitar Mako Polsek," terang Kompol Putu Diah .


"Soal juara atau tidak Kita serahkan kepada Team Penilai Kebersihan Mako yang penting sudah berusaha menjadikan Mako Polsek Kuta Utara dalam suasana bersih, indah dan rapi sehingga masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan Polisi  dalam suasana senang dan Humanis," ucap Kapolsek 


Team penilai Kebersihan  dari Polres Badung didampingi oleh Pawas Iptu Oktamawan Abrianto melakukan penilaian dengan cermat dan ketat.


90ttg643

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Team Penilai Kebersihan Menilai Seluruh Ruang Pelayanan Polsek Kuta Utara

Posting Komentar

0 Komentar