Tali Kasih, Ketua LSM Prabu DPD Bali Silaturahmi Di Kediaman Jajaran




Badung Bali - Ketua LSM Prabu DPD Provinsi Bali kunjungi ke tempat kediaman jajaran dalam rangka mewujudkan kepedulian tali kasih pada penampahan Galungan bertempat di Desa Taman, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (07/06/2022) waktu setempat.


Dalam kunjungannya Ketua LSM Prabu Bali kali ini didampingi oleh mantan kekasihnya yang kini berpredikat Nyonya Mujiardi Santoso ke rumah Kabid Budaya dan Seni LSM Prabu DPD Bali Cok Tu Rah yang akan melansungkan perayaan hari raya Galungan esok hari. 


Tujuan dan maksud kedatangan dan kunjungan tersebut ialah tak lain dan tak bukan, merupakan agar lebih erat lagi jalinan tali kasih sesama jajaran dan ingin berbagi berupa donasi untuk melengkapi keperluan di hari raya Galungan.


Cok Tu Rah sungguh diluar dugaan atas kedatangan Ketua DPD beserta Nyonya dan yang sangat mengharukan serta dicampur rasa bahagia yakni ditengah-tengah kesibukannya masih sempat kunjungi anggotanya dikesempatan dan waktunya hari ini.


"Jalinan tali kasih dan peduli terhadap kami selaku anggota jajarannya, suatu penghargaan yang tak dapat dinilai dalam bentuk apapun", tutur Kabid Budaya dan Seni LSM Prabu DPD Bali pada awak media.


Menurut Ketua LSM Prabu DPD Bali, hal ini tidak menutup kemungkinan akan dilanjutkan pelaksanaannya seperti hari ini pula kepada anggota-anggota lain kedepannya.


"Saya berekspektasi sekali dengan adanya jalinan ini bisa berlansung secara terus-menurus demi kebersamaan dan soliditas organisasi didalam wadah keluarga besar LSM Prabu yang kita cintai", tutup Mujiardi Santoso dalam ucapannya yang menyentuh hati.

(jesp)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tali Kasih, Ketua LSM Prabu DPD Bali Silaturahmi Di Kediaman Jajaran

Posting Komentar

0 Komentar