Sinergitas Bhabinkamtibmas Dengan Babinsa Sambangi Warga Binaan



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -Menjaga situasi tetap kondusif, Kapolsek Bangli senantiasa memerintahkan anggota terutama Bhaninkamtibmas untuk memantau kegiatan yang ada didesa binaannya masing-masing, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Senin tanggal 13 Juli 2022 Pukul 10.00 Wita, di tempat rombongan Pitra Yadnya Desa Adat Guliang Kawan, Br. Guliang Kawan Ds. Bunutin Kec/Kab. Bangli, Babinkamtibmas Ds.Bunutin Bripka I Nengah Padmayasa sinergi dengan Babinsa Bunutin Peltu I Ketut Udayana melaksanakan kegiatan sambang/kordinasi dengan Panitia Ngaben Massal warga Desa Adat Guliang Kawan.


Dalam kesempatan tersebut Bripka I Nengah Padmayasa bersinergi dengan Peltu I Ketut Udayana tidak lupa memberikan pesan Kamtibmas sekaligus sosialisasi  prokes Covid-19 Level 1 guna terpeliharanya situasi keamanan yang kondusif menjelang pelaksanaan upacara Pitra Yadnya (Ngaben Massal) dengan jumlah sawa sebanyak 94 sawa/orang.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M ditemui diruang kerjanya mengatakan, "kegiatan Sambang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka  memberikan himbauan Edukasi tentang protokol kesehatan Covid -19 kepada masyarakat sehingga diharapkan kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19 dan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar", Ujarnya.


Salam Presisi

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sinergitas Bhabinkamtibmas Dengan Babinsa Sambangi Warga Binaan

Posting Komentar

0 Komentar