Secara Serentak Jajaran Polsek Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Religius



Buleleng - Dalam rangka menyambut kegiatan hari Bhayangkara ke 76, jajaran Polri termasuk Polres Buleleng telah melaksanakan kegiatan bakti sosial sejak tanggal 7 Juni 2022 mulai dari kegiatan donor darah, pembagian sembako kepada masyarakat pelaku pariwisata yang terdampak covid 19. 


Kali ini Sabtu (11/6/2022) kegiatan Polres Buleleng bersama dengan jajaran Polsek melaksanakan kegiatan bakti sosial Religius memberikan bantuan sosial di pura dan masjid yang ada di wilayah Polsek masing masing. 


Untuk di wilayah seririt bakti sosial yang dipimpin langsung Kapolsek Seririt AKP Made Suwandra, S.H.,  dilaksanakan di Pura Pusek Desa Adat Seririt  dengan menyerahkan bantuan berupa 2 buah tedung yang diterima pengempon pura Jro Mangku Gede Yuta, sedangkan di Masjid Ar-Rahmah Rajatama Desa Banjarasem menyerahkan alat pengepelan dan keset yang diterima perwakilan takmir masjid Haijudin. 


Sedangkan untuk diwilayah kota, bakti sosial dilaksanakan Polsek Singaraja yang dipimpin langsung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M., dengan mengunjungi tempat ibadah diantaranya Klenteng TITD Seng Hong Bio-Ling Gwan Kiong Singaraja, Pura Taman Sari Kelurahan Kampung Baru dan Vihara Buddhavamsa Singaraja dengan melaksanakan kegiatan korve (bersih-bersih) dan pemberian 10 bingkisan sembako pada masing-masing tempat ibadah yang diterima perwakilan pengurus. 


Untuk di wilayah banjar bakti sosial dilaksanakan di Brahman Vihara Arama Banjar yang dipimpin Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Suardana, S.St., dengan melaksanakan corve dan pemberian bingkisan yang diterima langsung ketua yayasan Brahman Vihara Arama Ida Bagus Rahoela.


Seluruh jajaran Polsek melaksanakan kegiatan bakti sosial Religius, dan untuk di Polsek Busungbiu melaksanakan bakti sosial.dengan melaksanakan corve bersama dan pemberian bingkisan kepada pengurus rumah Ibadah Bukit Zaitun.


77ttg

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Secara Serentak Jajaran Polsek Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Religius

Posting Komentar

0 Komentar