Sat Polairud Polres Karangasem Patroli Dialogis Dengan Masyarakat Pesisir dan Wisatawan



Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polairud-Ditengah situasi libur Hari Minggu, 12 Juni 2022 ditengah situasi pariwisata yang terus membaik  Sat Polairud melaksanakan giat patroli Pantai  tepatnya di pesisir Padangbai Kecamatan Manggis dalam kegiatan patroli yang dipimpin PS. Kasubnit Patwal Sat Polairud  Aiptu I Wayan Soma, tim patroli mendatangi  warga pesisir dan pengunjung pantai yang mayoritas sedang beraktivitas  memandu wisatawan yang akan melaksanakan dive atau wisatawan yang akan menggunakan jasa perjalanan kembali dari Kepulauan Gili NTB  serta nelayan yang kembali dari melaut. 


Tim patroli berdialogis dengan warga  pesisir yang menyampaikan situasi pantai Padangbai yang mulai ramai giat wisatawan mulai menggeliat  karena dampak dari penanggulangan Covid 19 yang maksimal oleh pemerintah serta dilonggarkannya aturan keluar masuk Bali bagi wisatawam selama pemulihan situasi  covid-19 dan masyarakat berharap selanjutnya untuk kunjungan ke Bali untuk wisatawan dapat terus meningkat. 


Ditengah pelaksanaan tugas patroli,  tim patroli Sat Polairud  juga mengajak masyarakat pesisir agar menjaga pola hidup sehat mencegah penyebaran virus corona dengan mengajak warga mentaati prokes pencegahan penyebaran Covid 19 dan terus beraktifitas ekonomi secara positif untuk meningkatkan perekonomian masing-masing. Disamping itu tim patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas lainnya agar lingkungan pantai bebas dari tindak pidana dan pelanggaran hukum lainnya serta tetap menjaga kebersihan kawasan pesisir dan perairan. 


"Melalui patroli dan dialogis dengan masyarakat pesisir dan wisatawan merasakan nyaman serta mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif," ucap Aiptu I Wayan Soma .


Ttg878

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sat Polairud Polres Karangasem Patroli Dialogis Dengan Masyarakat Pesisir dan Wisatawan

Posting Komentar

0 Komentar