Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Sejumlah personel Polsek Abiansemal melaksanakan Donor Darah




Badung - Polda Bali Polres Badung Polsek Abiansemal - Polres Badung  menggelar kegiatan bakti Kesehatan Donor Darah. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-76 tahun pada 1 Juli mendatang.


Dalam Kegiatan Tersebut Sejumlah personel Polsek Abiansemal yang dipimpin Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. ikut dalam Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut di Aula Polres Badung Jalan Kebo Iwa No.1 Mengwi Kabupaten Badung. Senin (6/6) Pukul 09.00 Wita.


"Hari ini kami melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76," Ujar Kapolsek Abiansemal.


Jadi kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari yang dilaksanakan oleh kepolisian dalam hal ini, Polres Badung dalam rangka memperingati hari Bhayangkara atau hari ulang tahun Polri yang ke-76 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022," sambung Kompol Ruli Agus Susanto.


Lebih lanjut, Kapolsek Abiansemal mengatakan aksi donor darah yang dilakukan satuannya ini juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Badung.


"Jadi, ini juga sekaligus dalam rangka bekerja sama dengan PMI  yakni dalam rangka membantu PMI dan masyarakat yang membutuhkan, Setetes darah anda nyawa mereka " pungkasnya.


Ttg980

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Sejumlah personel Polsek Abiansemal melaksanakan Donor Darah

Posting Komentar

0 Komentar